Welcome

download advance os and led for BB


.

 


assalamualaikum wr. wb
hallo pengunjung setia blog kecil saya ini
bagaimana kabar anda sekalian
kalau kabarnya sakit, saya doakan lekas sembuh
kalau lagi galau, saya doakan dapat pacar

postingan kali ini akan membahas tentang aplikasi BB,
pasti semuanya sudah tau handphone BB (Blackberry)
handphone BB sekarang musim di kalangan anak muda, karena aplikasi BBMnya
namun, setelah BBM suport untuk hp ANDROID, kalangan anak muda banyak yang berpindah ke hp ANDROID
ehhh,... adminnya curhat

downoad aplikasi untuk BB nih
nama aplikasinya "ADVANCE OS AND LED"
kegunaannya sih untuk mengatur LED pada hp BB sobat (cuma itu yang admin tau)
langsung saja download aplikasinya : Download File (212.6 KB) 

filenya dalam bentuk *zip
jadi sobat extrak lewat explore, atau lewat PC sobat

sekian postingan saya, jika ada kurangnya, saya mohon maaf.
wassalamualaikum wr. wb.

search : advance os and led, download aplikasi untuk BB, download pengatur LED pada BB, download advance os and led tanpa di app world, download advance os and led dengan mudah

Total Pageviews

Terjemah