Welcome

AVATAR ONLINE MOD G-TEAM


.

assalamualaikum wr. wb
salam sejahtera untuk pembaca blogger http://bagusirawansetiyawan.blogspot.com/
pada kesempatan pagi ini, saya akan membagikan avatar online mod dari G-TeaM.
kelebihan dari mod ini adalah, dapat membuat akun mata merem semua (akun tidur)
lihat foto akun saya yang di daftarkan di aplikasi ini :
keren kan?
ini daftar gift yang ada di kontainer secara gratis.....
- coklat (20.000 koin ) termasuk gift langka
- mawar (10.000 koin )
- buket ( 10 gold )
- bunga ( 500 koin )
- kincir ( 500 koin )
- balon ( 500 koin )
- dan lain lain
daftar bajunya nanti ada 4, yaitu :
- baju kaos
- baju blus
- celana blus
- celana kaos
- ( tergantung pemilih kaos ataupun celananya )
.
langsung saja !
download linknya di bawah ini :
  Download File
 .
jika anda ingin memainkan game ini lewat PC, download kemulatornya di bawah ini :
 Download KEmulator
.
jangan lupa donasinya gan
caranya cukup mudah, hanya isikan pulsa ke nomor : 089 662 888 949
 .
sekian postingan dari saya, jika ada kurang lebihnya, saya mohon maaf sebesar-besarnya
jika bertemu dengan akun saya, tolong di sapa!
 .
akun Avatar Online Indonesia saya adalah : BAGOES1998, TXIA, GAMEBELLE,
akun Avatar Online Malaysia saya adalah : BAGOES1998, DANCOK, GAMEBELLE, THE KINGS,
akun Avatar Online Viet Nams Saya Adalah : BAGOES1998 .
.

Total Pageviews

Terjemah