Welcome

Tema Avatar Online Indonesia


.


 

assalamualaikum
ya.... kali ini saya akan membagikan tema game avatar online yang sangat populer
sore-sore ane mau ngebagiin tema avatar online ...
walaupun jelek, asalkan niat bikinnya, hahhaha
icon menu saya kasih stiker LINE,
saya campur, antara avatar viet nams, dan indonesia
jangan asal di pandang ajha, jangan lupa di banting laptopnya , wkwkwk
wah, ribet nih bocah.....
langsung aja linknya Download
jiah, pastinya jelek ya?
ya maap deh ......
nick saya yang di avatar vietnams udah di hack , nicknya xxzulikoolboyxx
kalau yang di vietnam, saya memakai nick : bagoes1998, sama seperti di indonesia, dan malaysia
sudah tong, gue mau mandi
kalau ada kesalahan, saya mohon maaf sebesar-besarnya ya tong,
wassalamualaikum wr. wb.

Total Pageviews

Terjemah