Welcome

vidio lomba di smpn 4 nganjuk


.


sore semua.........
hayooo.... pada lagi ngapain nih?
tadi di sekolahan saya lomba , lombanya ialah tarik tambang,balap karung,lomba masukin belut ke timba,makan kerupuk.
saya nggak tau siapa pemenangnya, maklum, saya kan kudet (kurang update) hahahaha.
kali ini saya akan ngebagiin vidio yang saya rekam sendiri dari sekolahan tersayang saya , yaitu SMPN 4 NGANJUK. sekolahan ini berada di Begadung , Nganjuk , Jawa Timur.
SMPN 4 NGANJUK adalah salah satu sekolahan terfavorit di Kab. Nganjuk
yang letaknya pun cukup strategis, langsung saja lah, saya bagiin vidionya
berikut adalah linknya
tarik tambang guru vs murid

walaupun vidio yang saya unggah sangatlah jelek. tapi gpp. oh iya, ini dia vidio perlombaan lagi, tapi tidak ada tarik tambangnya 

perlombaan di smpn 4 nganjuk 

vidio ini akan saya upload agar bisa di download
perlombaan ini diadakan tanggal 27 agustus 2013 eklusif di SMPN 4 NGANJUK satu untuk kabeh

upload by : BAGUS IRAWAN SETIYAWAN kelas IX-6 
 

Total Pageviews

Terjemah